Monday, April 20, 2009

Suprising Package

Pagi ini dikejutin ma tukang pos yang teriak-teriak dengan gegap gempitanya di depan pintu rumah gw, ternyata dia bawain amplop coklat kecil yang ada tulisan CREATIVEDISC.COM buat gw. Langsung bisa nebak si, pasti ni paket isinya CD. Tapi heran juga, prasaan gw ga pesen CD!

Pas gw buka, ta da ...


ternyata isinya ini ....

Langsung deh inget, dulu kan pernah ikutan quiznya lewat imel. Dan dulunya tuh bener-bener months ago, dan gw yg udah lupa pisan, udah ga ngarep buat dapet hadiahnya juga. Well, since ini tuh hadiah pertama yang gw dapet dari quiz, gw exited banget. Mostly si because ya ga nyangka aja, ni CD tiba-tiba nongol tanpa pemberitahuan sebelumnya. What a pleasant suprise, thank y om2 & mbak2 dari CREATIVEDISC.COM didoain tambah laku deh dagangannya, heuheu...

No comments: