Wednesday, April 22, 2009

LIp Saviour

Minggu-minggu kmaren gw keganggu banget soalnya bibir gw dah pecah-pecah ga karuan, gara-gara gw salah beli lip balm. Gara-garanya sih gw kemakan rayuannya BA yang bilang kalo produk Pixy ini emang lip mousturizer, lebih murah dari NIvea yang asalnya gw cari plus warnanya glossy n produk lokal. Ya gitu deh, gw tuh suka yg sok2 nasionalis n nyari2 produk lokal (yang bermutu tentunya!).
Taunya, baru smingguan gw pake, bibir gw dah kering banget n pecah-pecah. Gw pikir kalo gw pake Nivea lagi, pasti sembuhnya rada lama so dah klewat kering nih bibir. Dengan scara srius nyari referensi n memakai metode survey srampangan gw mulai deh searching lip balm.
Hasilnya ...
gw nemu dua kandidat yang meyakinkan yaitu :
1. Lip Therapy nya Vaseline
2. Lip Care Repair nya Nivea
To Bad, ga tau gw nya yg kurang gowl ato tu produknya yg sok exclusive, gw ga bisa nemu dua2nya, dan kemeranaan bibir gw pun berlanjut.
Then one day, gw jalan ke Pasbar n accidentally nemu ini:

Vaseline Petroleum Jelly

Gila ya, ni barang dah lama banged gw cari tapi g pernah nemu scara gw nyari nya di tempat yang salah! Mana gw tau ni barang dijual di toko merchand nya arab, bukannya di toko kosmetik! Emmhhh, oke, brarti gw yg ga gowl :(. And yes, akhirnya bibir gw lembab lagi, waaaahhhhhh senangnya!!!

I love this product, soalnya ni product tuh serba guna banget, bisa buat :::
  1. Ngegantiin body lotion ato krim, jadi pas pergi2 ga harus bawa2 berbotol-botol lotion/krim wajah
  2. Lip balm, dah kebukti banged ma gw
  3. Highlight mata, biar kliatan seger
  4. Pipi, dibaurin ma lipstik trus diratain di pipi, jadi deh blush on instant
  5. Ngatasin kulit kering ato luka

3 comments:

Unknown said...

bener banged tuh...gw jg da peke tu product bertahun-tahun and ampe skr blom ad keluhan...btw, gw blum pernah coba bwt jadiin vasseline jd blush on..trus bwt bikin mata glosy jg ya???
Okey..okey.. mw coba ahh!!^_^

KaNi said...

waah, pake juga toh?
dian juga blom nyobain si klo bwt blush on mah, heuheu,,,
slamat ber xperiment buw!

justmiew said...

trnyta postingan blog ni,, didukung spenuhnya sm mediaindonesia.. mau bukti... *kasih dah..*
http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2009/06/11/1721/3/Rahasia-Petroleum-Jelly

bnr2 multifuntion yawh..
thx bangeudhh *dibaca dgn logat ababil a.k.a abg labil :D