Wednesday, April 22, 2009

Blogsvertise, bikin review n get pay

Lagi iseng-iseng silaturahmi ke blog tetangga terus dikasih tau kalo ada program review buat cari dollar di Blogsvertise. Hmmm, sound interesting.
Caranya sih gampang ajah, kita tinggal ngedaftarin blog kita, nunggu approval dari Blogsvertise, terus kalo udah diapprove kita tinggal nunggu task yang mereka kasih lewat imel kita. Within 30 days, kita bakalan dapet bayaran lewat paypall.
Ko bisa? bisa banget!
di situsnya dibilangin kalo advertiser mereka butuh publisitas buat produk atau layanan mereka dan buat setiap review dari kita bakalan dikasih bayaran. Lumayan banget kan, ngisi blog kita plus dapet bayaran. Bisa ngelatih skill nulis kita juga tuh.
Ga ada syarat yang berat buat ngedaftar di Blogsvertise, yang penting punya blog yang umurnya di atas 30 hari, tanpa syarat harus punya page rank plus daftarnya juga gratis. Situsnya juga nyediain petunjuk yang jelas gimana caranya buat ngepostingin review, terus ada juga tips buat bloger biar bisa dapet task lebih banyak, tapi sayang banget temen-temen yang pake wordpress accounts ga bisa ikutan soalnya pihak wordpress ga ngijinin blogernya buat ngisi postingan yang dibayar.


No comments: