Tuesday, December 23, 2008

Thanks Nyil, it was fun ...

lusa kmren kmarennya lagi, janjian ma unyil (yg ini pake clana,beda ma versi tvri nya, thank God) temen esde saya di gramed, so sudendly. Hhmmmm, kencan yang intelek, eventhought kita bacanya komik kambing Jantan yang saya yakin ga bikin otak saya makin ngisi.
Ternyata, dia masih inget aja kalo saya suka makan cilok, tempat dia pertama dan trakhir ngajarin saya bawa motor :D (saking stressnya ngliat tingkat ketololan saya bawa motor yg ngalahin spongebob) n waktu trakhir (kira2) kita ketemu (it's not a year dear, not yet).
Oia satu hal yang beda,pas pulangnya dia ga nganter nyampe dalem rumah n pamitan ke orang rumah like he used to do. Baguslah asalnya saya yang mau nyuruh dia buru-buru pergi biar orang rumah ga keburu ngeliat dia, he he.

4 comments:

ari said...

oh jadi orngnya yg ini nih ...(yg diceritain wktu di gokana teppan ya)

*sok tau mode on hehehehhe*

KaNi said...

hmmmmm, no comment

Clivtosaurus said...

ehem..ehem...duh yang ketemuan hehehe...
gimana sukses ga...;))???
klo berlanjut jangan lupa traktir aq yeeeeee.....

KaNi said...

sukses dong!!!