Friday, October 17, 2008

lupa diupload

22 July 2008

Satu Tahun

Juni - September: Semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya

Oktober – Desember: engkau tampak beda, tak seperti dulu

Januari: Terang saja aku merindunya, karena ia begitu indahnya

Februari: Apakah aku tak pantas dicinta?

Maret-Juni: big girls don’t cry


Lagi dengerin lagunya Elvis Costello, ngebawain lagunya Beautiful yang dulu dinyanyiin sama Christina Aguillera. Musiknya sih keren tapi vokalnya buat gua terlalu weird. HHmm, jadi wondering kenapa ya sekarang banyak banget cover version? Apa seniman-seniman sekarang lagi pada mentok ide? Have you count how many Umbrella cover versions? atau berapa banyak film yang diadaptasi dari film-film lama? Well, kalo diadaptasi dari novel bagus sih ga masalah banget.


breakfast is the most important meal in a day, I believe it now. Tadi pagi gua ga sempet sarapan (a cup of coffee ga masuk itungan), yang ada sepanjang hari itu gua ngerasa lola banget ( fine, lebih lola dari yang biasanya). Butuh setengah hari buat gua nyelesain satu kurva S, butuh setengah jam buat gua sadar kalo flashdisk gua ketinggalan di kantor padahal di situ ada file penting yang mau gua edit ini malem di rumah, Aaaaaaaaaaargh!

No comments: