Tuesday, April 21, 2009

Blanja Online

Stelah skian lama knal ma internet, akhirnya gw nyobain buat blanja online. Yup, pertamax dan gw langsung milih bli EDT ori yang pasti tingkat gamblingnya tinggi secara gw ga ngerti parfum dan sama skali g tau gimana wanginya. Blom lagi takut klo2 ada ksalahan teknis yg bikin paketnya g nyampe ke gw, scara gw harus transfer duitnya duluan baru paketnya dianterin.
Klo soal wangi, gw kebantu ma portalnya Rumahparfum.com, tempat gw blanja soalnya portalnya nyediain search engine biar kita bisa nyari parfum berdasarkan kategori wangi, umur, sex ama merknya tentunya. Gw bilang fasilitas yg ini top bgt dah, bener2 ngebantu gw yg buta parfum. Oia, sebenernya sih asalnya gw cuman pengen searching merk parfum aja, trus nanti gw bisa langsung bli di parfum refil tanpa nyobain nyium2 testernya, soalnya sumpah gw paling ogah klo gitu, bikin puyeng!!!.
Tapi apa daya, pas pencarian gw nampilin EDT Fizzy Blue dari Allisha Ashley yang harganya dibawah 100k, langsung deh ngiler. (gw rasa) tuh EDT mang yg paling murah disitu, price sensitive soalnya gw :D.

So, jadi deh gw pesen, besoknya ngtransfer n whoalaah, besoknya lagi barangnya dah nyampe di rumah, padahal CS nya bilang bakalan nyampenya dua hari!. Pertama nyampe, gw langsung pgn tau dong gimana wangi aslinya, saking pnasarannya gw pake ajah langsung even itu tuh pas gw mau tidur dan ternyata I LIKE IT. Jadi deh tuh EDT nangkring selalu di tas gw, ikut kmanapun gw pergi, halaah...

No comments: