Tuesday, January 20, 2009

Kamu gi boong y???

Am I considered my self as an honest person? Yes, I do. That’s why, I hate liars. We’ll ok, maybe we all are, and once someone caught doing it, it’ll so hard for me to ever believe him/her again.

Saya punya temen (yang tentunya ga bakalan saya sebutin namanya) yang klu crita sesuatu tuh suka lebayyyy banget, well mungkin dia penganut paham hyperbolic, ga ngerti juga sih. Pertamanya sih, ya percaya-percaya aja ma dia till someday kebukti klu omongannya tuh boong belaka. Pengen sih percaya lagi ma dia, tapi ko susah ya? Kayaknya my ability to listening to this friend has comes to zero! Tiap kali dia cerita, pasti ada “background sound” yang bilang “boong … boong … boong”. Kampret, saya jahat banget ya? And I even announced it to the world!!!!

Awwwww, udah deh ga baek ngomongin orang, toh saya juga masih sangat sangat jauh dari baik apalagi sempurna. Maybe, ini bisa ngingetin diri saya sendiri buat selalu ngomong jujur, coz harga sebuah kepercayaan tuh mahal ternyata ….

3 comments:

~ Ryanie ~ said...

dian gmn caranya biar foto slide show nya kecil2 kaya kamu..i kan bingung tuh..

KaNi said...

dian jawabnya di blog kamu aja y ...

~ Ryanie ~ said...

ok