Friday, November 7, 2008

LOve It oR LeaVe iT

kmaren chating ma my dear friend, nonot. Dia bilang kalo dia pengen banget resign
dari kerjaan dia sekarang.Udah ampir ke seratus kalinya dia ngomong kaya gitu, n saya
cuman bisa ngebayangin gimana ga nyamannya dia di kerjaannya itu. Saya ga tau, masukan
saya itu wise apa ngga (ditengah krisis yg lagi ngebelit kita, katanya), tapi saya bilang
kalo kamu ga nyaman ama pekerjaan kamu, then resign aja. Daripada seharian jadi stressed
di kantor.
Saya juga pernah punya pengalaman kaya gitu. Udah bener-bener ga nyaman di kantor, trus akhirnya
stres, sering bete n jadi sakit-sakitan juga.
Saya juga pernah baca buku yang judulnya Be Happy karangannya Amanda Gore. Dia bilang kalo
kita harus cinta sama pekerjaan kita. Kalau sekarang kita blom suka, belajar dan berusahalah
buat suka ama pekerjaan kita. Kalau kita ga bisa, tinggalin kerjaan itu dan cari kerjaan baru
yang bisa bikin kamu enjoy ngelakuinnya.
mudah-mudahan temen saya yang satu ini bisa ngedapetin kerjaan yang dia sukain.

1 comment:

ari said...

aamiin ...
emang susah bu ... kalo g bisa mencintai pekerjaan yg qt punya ...

so ... sabar dan ikhlas aja ^.^